Re-Shared, Apa Yang Dimaksud Deep Web

FAST DOWNLOADads
Download
Pertama sebelum kita mengenal apa itu deep web saya akan membahas mengenai Berselancar.
Kenapa berselancar, yang saya maksud bukan berselancar seperti kita pergi ke pantai melainkan, berselancar di Web. Contohnya Googling, Searching via Mesin pencari lain seperti yahoo, bing, ask, dll. Banyak khalayak umum (Awam) mengenal web hanya di permukaanya saja.

Memang sudah pada pemikiran umumnya, sebagian orang akan berpikir stagnan, atau cenderung mengetahui hal-hal umum lainya dengan cara yang sudah umum, jika anda bingung dengan kalimat pengulangan tadi, saya yakin anda hanya membacanya sekali saja. Langsung ke inti permasalahan jangan hiraukan kalimat "umum" tadi, jadi sebenarnya apa itu deep, web, atau apalah itu ?.

Deep web adalah konten-konten yang terselubung, dimana lembaga, instansi pemerintahan memblokade aksesnya karena alasan tertentu seperti "ilegal, hak cipta", bahkan hingga " penyelundupan" dll yang sifatnya Extreme.
Lalu bagaimana kita menyelam ditengah konten-konten tersebut ?

Mudah saja, tapi sebelum itu perlu saya jelaskan gambaranya.
Ibarat Gunung Es Konten yang terdapat di dunia web itu terbagia menjadi 2.
1. Permukaan (umum) Google, Bing, Yahoo, Dll, yang dengan mudah dapat anda akses.
2. Kedalaman (edvance) .onion
Jika dipersentasikan Konten di dunia web itu seperti  :
4% untuk permukaan
96% konten berada di kedalaman

Pertama sebelum kita mengenal apa itu deep web saya akan membahas mengenai Berselancar Re-Shared, Apa Yang Dimaksud Deep Web

Untuk mengaksesnya sendiri sangat mudah hanya menggunakan browser bernama TOR, karena semua aktivitas yang anda lakukan pada situs tertentu nantinya akan di alihkaan melalui jaringan TOR sekalipun  para hacker sedang melototi aktivitas yang anda lakukan.
Kenapa Hacker ?
Yups, deep web memiliki pengunjung situs dengan kemampuan IT diatas rata-rata, dengan anda mengenal deep web sebenarnya anda sudah tidak biasa, benar bukan ?

Jadi bisa anda bayangkan jika anda menyelam di situs-situs yang ada dan melakukan aktivitas seperti, download, transaksi, upload, dll dengan gegabah. Semuanya tidak akan luput dari perhatian, karena disini semua mata saling memperhatikan, bahkan sebut saja FBI dimana apabila aktivitas anda mencurigakan bisa saja anda kena perhatian instansi pemerintah elit ini.

Jadi ketika anda mendengar istilah deep web, jangan tergesa-gesa ingin mengaksesnya, karena di khawatirkan terjadi hal-hal yang malah merugikan diri anda sendiri, disini anda perlu mengetahui cara yang tepat, cermat, dan aman, sehingga semua aktivitas anda terkendali, menyelami web itu bukan hal sulit, namun APD (Alat pelindung diri) harus sudah anda persiapkan dengan matang.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url