Re-Shared, Aplikasi Joox Sering Mati Sendiri Mi3W Marshmallow

FAST DOWNLOADads
Download

Learning from the experience, yups belajar dari pengalaman adalah hal yang tepat untuk menjadikan anda lebih berpikir lagi, ada juga yang mengatakan bahwa "pengalaman adalah guru terbaik", begini pengalaman saya simple dalam urusan pembatas jaringan data yang mana itu termasuk dalam mode hemat baterai.

Untuk urusan streaming lagu terindeks sudah bahwasanya handset yang tengah saya gunakan sudah dalam mode penghemat baterai, padahal saya sebelumnya selalu tidak terbiasa dengan yang namanya akses seperti ini, jadi telisik demi telisik ketika saya memainkan aplikasi streaming lagu yang tengah populer sebut saja aplikasi Joox, lalu ketika handset ke mode tidur (sleep) beberapa saat setelah lagu diputar pasti akan mati dengan sendirinya.

Hal pertama yang saya pikirkan adalah pengaturan aplikasi itu sendiri, dan ternyata tidak ada setelan yang mengarah dalam permasalahan ini. Lalu kemudian saya mencoba membedah setelan yang ada dalam smartphone yang saya gunakan dan ternyata inti permasalahanya ada dalam mode penghemat baterai, memang sebelumnya saya mengenal akses seperti ini, namun dalam penggunaan smartphone yang satu brand namun berbeda seri sebelumnya, mode penghemat baterai dengan cara kerjanya yang berbeda.

Sehingga saya kira setelan yang ada dalam mi3w ini sudah sesuai yang diharapkan karena.
Cara kerja sistem penghemat baterai sebelumnya ketika dalam mode on, semua akses yang berhubungan dengan jaringan data itu vakum sepenuhnya dalam mode sleep, baru ketika kita start up atau on dengan lock screen sesuai gaya masing-masing barulah jaringan data kembali juga on.

Ternyata untuk sekarang mode hemat baterai memiliki sistem yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya, yaitu ketika dalam mode on, jaringan data memang dibatasi namun tidak sepenuhnya vakum, ada beberapa aplikasi penting latar belakang yang memang akan on pun mode baterai sedang dalam keadaan penghematan, itulah hal yang membuat saya terkecoh ketika saya mengira bahwa handset yang digunakan memang tidak dalam mode penghemat baterai, karena chatting always on.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url