Re-Shared, Brand Murah Laptop Tapi Tidak Murahan

FAST DOWNLOADads
Download
Brand atau lebih dikenal dengan sebutan Merek, dalam persaingan global yang lebih kompetitif dewasa ini, melahirkan beberapa pengusaha dengan berbagai brand dagangan mereka. Kebutuhan dan daya beli masyarakat umum di analisa sedemikian jeli, untuk melahirkan produk-produk yang akan laris nantinya dipasaran.
Memang sebagai konsumen kita harus juga kritis pada setiap produk yang nantinya akan kita gunakan.

Dan menjawab konsumen yang kritis tersebut ada beberapa vendor melahirkan sebuah keinginan konsumen. Sebut saja salah satu contohnya Xiaomi. Yang mana Brand tersebut melahirkan karya-karya smartphone mumpuni dengan harga fantastis terjangkau, dan ini merupakan sebuah terobosan terbaik dalam menghadapi persaingan yang super kompetitif.

Lalu bagaimana vendor dengan produk PC/Laptop Murah namun tidak murahan ?

Begitu menilik harga entah itu merek apa. Ketika nominal harga WAH maka sudah dapat dipastikan produk tersebut baik, ketika anda sebagai Mark Zuckerberg, atau sebagai salah satu sodara Bill gates, hal itu mungkin bukanlah permasalahan.

Namun bagaimana dengan kita yang harus bekerja keras untuk mendulang rupiah ? Dan itupun tidak kelebihan seperti dua tokoh yang saya sebut di atas.

Maka kuncinya adalah "Kritis" dalam memilah produk.
Dalam persaingan global kita mendapat suatu keuntungan yaitu banyaknya vendor-vendor berlomba menciptakan suatu produk dengan harga dan spesifikasi berimbang.

Artinya anda hanya tinggal mencari salah satu merek yang anda anggap sesuai dengan apa yang anda dambakan paling tidak mendekati spesifikasi dan harga yang anda harapkan.

Kembali ke topik Laptop, untuk urusan laptop yang murah dan tidak murahan dari Indonesia Khususnya, menurut saya pribadi Jatuh pada Brand-Brand Dibawah ini :

1. ASUS
Brand atau lebih dikenal dengan sebutan Merek Re-Shared, Brand Murah Laptop Tapi Tidak Murahan
Urusan teknologi ASUS sangat antusias bahkan asus memiliki berbagai produk lainya seperti :
- Motherboard
- Grafic card
- Netbook
- LAPTOP
- Smartphone
- Server
- Monitor
- Workstation
- UPS
- PDA

Sudah tentu perusahaan asal taiwan ini tidak bisa dipandang remeh walaupun produk-produk yang dijual asus terbilang lebih terjangkau dibanding Brand yang lebih ternama.

2. Lenovo
Brand atau lebih dikenal dengan sebutan Merek Re-Shared, Brand Murah Laptop Tapi Tidak Murahan
Untuk Lenovo saya memiliki penilaian tersendiri mengapa brand ini masuk daftar Brand laptop murah tapi tidak murahan.

Did you know ?
Lenovo adalah produsen PC terbesar ke 8 di dunia.
Produk-produknya hampir sama seperti Asus yaitu :
- Server
- Televisi
- Desktop
- LAPTOP
- Netbook
- Komputer tablet
- dll.

3. Acer
Brand atau lebih dikenal dengan sebutan Merek Re-Shared, Brand Murah Laptop Tapi Tidak Murahan
Acer merek dagang laptop atau pc yang sangat dikenal khususnya di Indonesia sendiri.

Produk Acer Meliputi :
- Desktop
- Server
- LAPTOP
- Penyimpan Data
- Monitor
- Dll.

Nah daftar laptop murah namun tidak murahan menurut saya pribadi ada di 3 merek tersebut, ini hanya penilaian sepihak pribadi saya, berdasarkan apa yang saya pahami, barangkali ada yang berbeda pendapat, dan memiliki brand unggulanya sangat diwajarkan. Karena postingan ini bukanlah suatu tolak ukur dengan tingkat relevansi 100% jadi bagi anda yang ingjn menambahkan atau mengurangi silahkan poskan di kolom komentar, terima kasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url