Re-Shared, Cara Memperbaiki Reply Komentar Yang Tidak Muncul

FAST DOWNLOADads
Download
Sudah lama sekali saya tidak mengurus blog, akhirnya saya coba sempatkan lihat-lihat blog, kemudian lihat komentar-komentar apa yang masuk dalam moderasi, ternyata cukup banyak untuk di publikasikan dan di respon sodara.

Alhasil saya pun coba untuk balas komentar-komentar yang masuk pada blog, tapi ternyata eh ternyata fitur reaply komen saya kenapa tidak jalan......
Saya pun coba periksa struktur template barangkali saya salah edit.

Kemudian dalam struktur templat saya tersemat.
&lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt;
Mungkin ini letak permasalahanya, kemudian saya coba ganti dengan struktur biasanya yaitu </body> kemudian reply komenpun berfungsi kembali.

Tapi saya ingatkan !
Setiap template memiliki strukturnya masing-masing, mungkin blog kalian memiliki struktur yang berbeda jadi coba jika masih tidak bisa perhatikan baik-baik strukturnya dan rubah. Seperti contoh dalam kasus </head>

Sudah lama sekali saya tidak mengurus blog Re-Shared, Cara Memperbaiki Reply Komentar Yang Tidak Muncul


Jika seperti diatas maka ubah kembali
&lt;!--</head>--&gt;&lt;/body&gt;
Menjadi </head> kenapa karena struktur tersebut sebenarnya html yang di parse.

Jadi harus dikembalikan balik ke semula agar sesuai fungsinya. Biasanya hal demikian terjadi ketika anda menempatkan iklan otomatis, tetapi tidak begitu juga sih, hanya pengalaman saya yang berbicara.. CMIIW (Correct me if I'm Wrong)

Okeh rekan-rekan semoga postingan kali ini dapat membantu kalian semua thanks for reading and see you next time.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url