Re-Shared, Fitur Baru WhatsApp Retract Message

FAST DOWNLOADads
Download
WhatsApp aplikasi sosial media dengan privasi yang di suguhkan mampu mendongkrak popularitas saat ini, pengguna aktif nya saat ini mencapai jutaan orang di seluruh dunia.
Tidak terlepas dari ide-ide segar pengembang untuk kontribusi terhadap aplikasi tersebut.

Beberapa waktu yang lalu WhatsApp stuck hanya sampai di situ. Namun setelah Facebook membeli aplikasi WhatsApp, fitur-fitur baru secara dinamis terus bermunculan, mulai dari tulisan tebal, tulisan miring, status update.

Kini fitur terbaru WhatsApp yang telah lama ditunggu-tunggu hadir untuk memanjakan para pengguna aktif. Pada aplikasi yang sama seperti BBM retract message sudah terlebih dahulu hadir masuk bagian fitur aplikasi, namun tidak untuk WA, WA baru merilis fitur ini dengan beberapa syarat.

Pertama Retract Message dapat dilakukan apabila orang yang kita chatting belum membuka pesan tersebut.

Kedua Retract Message dapat dilakukan apabila pesan tidak lebih dari 7 menit

Ketiga sesama pengguna harus menggunakan WhatsApp versi terbaru

Per postingan ini dibuat syaratnya seperti yang saya sebutkan diatas, berjalanya waktu mungkin fitur-fitur lainya akan muncul dengan pembaruan fitur lama yang akan di maksimalkan secara efisien, dan efektif.

Caranya mudah, cukup masuk ke pesan yang akan kita hapus, kemudian tap hingga muncul opsi, pilih Hapus Untuk Semua Orang.

WhatsApp aplikasi sosial media dengan privasi yang di suguhkan mampu mendongkrak popularit Re-Shared, Fitur Baru WhatsApp Retract Message

Jika anda pertama menggunakanya anda akan di suguhkan pop up notif.

WhatsApp aplikasi sosial media dengan privasi yang di suguhkan mampu mendongkrak popularit Re-Shared, Fitur Baru WhatsApp Retract Message

Pilih Oke, setelah itu notif tidak akan muncul kembali.

Bagaimana ? Hal tersebut sangat dibutuhkan bukan ?

Kalau saya pribadi membutuhkan, karena apabila salah kirim pesan, enaknya sekarang dapat kita hapus, nah untuk menjaga kesalah pahaman dari orang yang kita salah kirim pesan 😀.

Semoga saja dilain hari, lusa, minggu, tahun. Lebih banyak lagi fitur-fitur segar nan baru dari aplikasi WhatsApp ini, agar lebih memanjakan para pengguna aktifnya.
Okeh, sekian ulasan fitur terbaru dari aplikasi WA, terima kasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url