Re-Shared, Icon 4G Pada Aplikasi MyTelkomsel V3.9.0

FAST DOWNLOADads
Download
Jaringan atau Network tidak henti-hentinya mengalami suatu pemutakhiran, tidak lepas dari perkembangan teknologi yang begitu pesat. Pada kesempatan kali ini kawan, saya akan membahas mengenai sesuatu hal yang sederhana sekali, berkenaan dengan jaringan.

Kita tahu sekarang, tepatnya hingga postingan ini dibuat jaringan 4G sudah familiar dan sudah merambah ke pelosok pengguna aktif internet di seluruh wilayah negeri ini, memang ada beberapa daerah yang masih belum support jaringan 4G, namun mayoritas sudah dapat mengaksesnya dengan mudah.

Dari topik ini ada hal yang sedikit menarik bagi saya pribadi ketika meng-Install aplikasi myTelkomsel versi baru v3.9.0 yang mana icon 4G merah sebelah kanan nomor. Dengan beberapa kata didalamnya "Ganti Simcard Icon 4G sekarang" Kenapa saya katakan menarik karena pada saat sebelum pembaruan icon ini tidak muncul.

 tidak lepas dari perkembangan teknologi yang begitu pesat Re-Shared, Icon 4G Pada Aplikasi MyTelkomsel V3.9.0

Dan bahkan ketika saya croshceck perbandingan aplikasi myTelkomsel versi sama, namun beda hp dan kartu simcard icon ini tidak muncul, padahal hp dan sim card sudah sama-sama 4G Ready.
Saking menariknya menurut saya, hingga akhirnya..pun saya sempatkan untuk browsing apa sih makna dibalik icon baru ini.

Ternyata eh ternyata memang benar sekali sesuai keterangan dan dugaan (ciyeee #dugaan), bahwasanya icon tersebut adalah Informasi status smartphone dan simcard Ready 4G or Not. Saya browsing hanya untuk memastikan ^_-

 tidak lepas dari perkembangan teknologi yang begitu pesat Re-Shared, Icon 4G Pada Aplikasi MyTelkomsel V3.9.0

Dulu cek status 4G ready telkomsel hanya bisa dilakukan melalui web resminya, dan sekarang anda bisa dengan instan mengetahui status tersebut pada aplikasi terkait. Sebenarnya sistem ini sudah ada didahului oleh para kompetitor GSM Telkomsel. Dan entah kapan tepatnya saya lupa aplikasi tersebut memperbaharui karyanya yang lebih informatif dan kompleks.

Mungkin postingan kali ini tidak begitu memberikan pemahaman ilmu yang berarti, tapi tidak ada salahnya admin membagikan post begiiiiiitu sederhana ini untuk para pembaca sekalian.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url