Re-Shared, iPhone X

FAST DOWNLOADads
Download
iPhone merk dagang terkemuka smartphone dunia. Bukan Apple apabila pabrikan ini tidak menciptakan sebuah makna "wah" untuk semua besutanya, bagaimana tidak, produk-produk yang dikeluarkan Apple seringkali membuat kita pusing. Minimal dari segi harganya.

Baru-baru ini iPhone kembali menggebrak dunia dengan produk anyar nan keren, klasik, elegan, dan powerful.
Sebuah terobosan design smartphone masa kini, atau bahkan mungkin menjadi pelopor smartphone masa depan. Dulu saya sempat ingat layar cekung milik brand Samsung yang kini telah banyak digunakan oleh vendor lain, dan mungkin sudah menjadi standar baku hingga hari ini layar smartphone minimal cekung 2.5 curved.

Benar ..... iPhone X menjadi primadona pada Quartal akhir 2017 smartphone dengan popularitas tertinggi.

iPhone merk dagang terkemuka smartphone dunia Re-Shared, iPhone X

Tentunya saya pribadi ngiler saat riview YouTube ataupun lihat-lihat pic di dunia maya. Tapi tentunya saya juga pusing dengan harga yang di bandrol belasan juta rupiah pada saat sekarang.
"Apa daya tangan tak sampai" #cieeeee_lebay

Saya sangat tertarik dengan material yang di sematkan pada iPhone X, karena dengar desas desus semua material yang di tempel pada smartphone tersebut merupakan teknologi teranyar sekarang. Menurut saya waktu akan melumatkanya paling tidak hingga 5 tahun mendatang.

Yah, namanya juga teknologi semakin hari semakin maju, dan semakin maju semakin lebih kompetitif persaingan di luar sana, jika saya jadi owner sang iPhone #ngimpi saya akan di buat selalu pusing oleh berbagai merk dagangan lain, atau kompetitor, karena kita tahu banyak spesifikasi lebih dan harga pun jauh di banting daripada iPhone itu sendiri.

Namun anehnya, walaupun tingkat harga iPhone selalu di atas harga pasaran sebuah perangkat mobile yang cerdas, lagi-lagi peringkat penjualanya selalu no wahid. Saya salut akan team yang bisa kita bayangkan membontang-bantingkan ide, gagasan, analisa, serta hal-hal yang menyangkut kemajuan perusahaan mereka.

Sedikit informasi mengenai sang primadona.
- Layar 5.8 inch (Super Amoled)
- iOS 11.1
- Ram 3 GB
- Rom 64/256 GB
- Dual Camera 12 MP
- Prosesor Apple A11 Bionic
- GPU Apple
- Kamera Depan 7 MP
- Baterai 2716 mAh
Launching September 2017

Ingat brand yang di miliki Apple adalah brand juga bagi sublayer nya.

Apa pengaruhnya ?
Sangat berpengaruh, bisa saja toleransi part-part tersebut mendekati 0 sehingga performa jauh-jauh sangat berbeda dengan spesifikasi walaupun seukuran, harus kalah score adalah hal yang jarang terjadi.

Bagaimana menurut anda ?
Apakah anda berniat untuk membeli iPhone X. Saya. Mungkin lain kali saja 😁
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url