Re-Shared, Laporan AdSense YouTube

FAST DOWNLOADads
Download
Laporan, adalah suatu data atau lainya yang berbentuk informasi terkait mengenai sesuatu hal kepada perorangan, publik, komersial, ataupun jenis lainya.
Maksud laporan yang saya akan bahas yaitu mengenai analytic refenue atau analisa penghalisan pada Google AdSense yang seperti biasa kita lihat.

Berdasarkan pengalaman baru-baru ini. Sebelum saya monetisasi Chanel YouTube saya. Laporan analisa penghasilan tertaksir Google AdSense sangat-sangat dapat dipahami, karena kesederhanaan dan begitu kompleksnya rincian data yang dapat kita ketahui.

Rada bingung ketika saya menyematkan atau memonetisasi Chanel YouTube, laporan Google AdSense saya masih sama seperti sebelum saya memonetisasi Chanel saya. Pertanyaan pertama saya adalah.

Apakah tidak tersingkronisasi data laporan Analytics refenue YouTube dengan blogspot saya ?

Apakah perbedaan situs membedakan situs pengelolaan AdSense ?

Lalu saya mencoba mengakses laporan lanjutan google AdSense, ketika itu saya mendapati keterangan bahwa, penghasilan tertaksir YouTube akan tersingkronisasi setiap setelah tanggal 15 setiap bulanya.

 adalah suatu data atau lainya yang berbentuk informasi terkait mengenai sesuatu hal kepad Re-Shared, Laporan AdSense YouTube
Keterangan dapat anda lihat pada lingkaran hijau

Setelah membaca notif tersebut saya akhirnya agak terbantu oleh berita tersebut, dan mulai tidak bingung lagi, karena saldo tertaksir pada analytics YouTube saya ternyata tidak hilang, alias ditangguhkan sampai melewati tanggal 15 barulah akan tersingkronisasi pada laporan google AdSense terkait.

 adalah suatu data atau lainya yang berbentuk informasi terkait mengenai sesuatu hal kepad Re-Shared, Laporan AdSense YouTube
Sumber : https://support.google.com/youtube/answer/187602?hl=id

Berbeda dengan situs yang ditautkan seperti blogger, semuanya real time tersingkronisasi pada laporan google AdSense akun terkait.

Untuk YouTube sendiri real time refenue_nya ada pada "YouTube analytics" tanpa tanda petik.
Disana secara rinci terdapat laporan, data statistik pendapatan, dll.

Baru nanti setelah tanggal 15 pada bulan berikutnya, maaf saya ulangi, kredit pada YouTube analytics di singkronisasi pada laporan Google AdSense pada saldonya.

Jadi bagi kawan-kawan yang apabila melihat saldo tertaksir google AdSense tidak ada laporan tertaksir saldo YouTube nya, jangan panik terlebih dahulu nanti juga akan bertambah saldo dari YouTube ke laporan google AdSense.

Kuncinya sabar, sabar dan sabar lagi.
Teunang rezeki tidak akan kemana, seperti itulah pepatah mengatakan. Hehe
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url