Re-Shared, Lupa Kunci Layar BlackBerry

FAST DOWNLOADads
Download

Kunci Layar BlackBerry anda lupa password/sandi, atau jangan-jangan anda memang utak atik pengaturan lalu tanpa sadar anda malah mengaktifkan fitur ini, lalu anda mendapatkan hal semacam ini.
Tenang, yang pertama adalah jangan panik dan yang kedua setelah itu adalah panik....
Kenapa ? karena jika dipikirkan kembali solusinya hanya 2.
1. Pertama Ingat-ingat sandi
2. Wipe data Factory Reset

Cara pertama bertujuan agar data-data yang anda simpan pada perangkat ponsel tidak hilang, itupun jika kalian ingat namun jika tidak kunjung juga ingat password sebenarnya, terpaksa mau tidak mau anda harus pasrahkan semua data pada perangkat hilang, terkecuali kartu sd (micro Sd) karena micro sd itu penyimpanan eksternal yang dapat anda pasang keluarkan sesuai keinginan dan tidak mengganggu sistem penting yang ada pada perangkat.

Cara Kedua Factory Reset (wipe data), anda yang sering menggunakan ponsel pintar pastinya sudah familiar dengan yang namanya wipe data. Jadi tidak perlu saya jelaskan lebih lanjut, nah tentang bagaimana caranya ketika posisi ponsel dalam keadaan terkunci, semuanya sudah saya jelaskan dalam video diatas, agar baik pemula maupun yang lupa-lupa ingat caranya dapat dengan mudah memahaminya kembali.

Sebenarnya cara ini adalah cara klasik yang memang sudah dikenal pada tahun-tahun sebelumnya, hanya saja kemarin saya mendapatkan ponsel dalam kondisi seperti ini, ketika saya searching blog yang saya miliki ini, ternyata belum memiliki postingan tentang bagaimana cara fix solved problem nya, lalu demi data dokumentasi blog kami sebagai catatan pengalaman juga, saya inisiatif dalam membuat cara sederhana pemecahan masalahnya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url