Re-Shared, Mi 7

FAST DOWNLOADads
Download
Xiaomi kembali akan merilis smartphone terbaru mereka, setelah Mi 6 sukses menggebrak dunia, baru-baru ini kabarnya Brand Mi akan merilis varian terbarunya yaitu Mi 7. Bahkan kabar ini sudah viral di dunia maya, saya sendiri sempat melihat beberapa situs dengan kemungkinan penampakan Mi 7.

Xiaomi kembali akan merilis smartphone terbaru mereka Re-Shared, Mi 7
Sumber gambar : http://www.techconfigurations.com

Beberapa yang menarik adalah, kabarnya mi 7 akan dirilis tanpa bingkai, seperti halnya iPhone X dan memang sepertinya Mi 7 dirilis untuk menyaingi smartphone besutan Apple.

Dapur pacu yang akan disematkan untuk varian teranyar ini yaitu Snapdragon 845. Wow keren bukan, sudah dapat dipastikan performa yang akan dihasilkan.

Dibantu RAM 6/8 GB smoothly bangeeeet. Pun nanti dirilis secara resmi harganya pasti sedikit rada mahal, namun kembali lagi, Xiaomi adalah model brand smartphone dengan harga terjangkau namun kualitas dan spesifikasi baik. Jika di banding harga di pasaran pada kelasnya.

Ukuran layar yang akan di usung yaitu 5.7 inch, memang rada ribet untuk ukuran kantong, namun pada zaman Now layar lebar sudah menjadi primadona bagi para user (masyarakat).

Dual kamera 16MP jernih dan bebas zoom out zoom in celah blur nantinya akan di minimalisir, karena fungsi dari dual kamera untuk merapatkan resolusi ketika di zoom. Kamera depan 16 MP untuk selfie cerah dan bening.

Tapi ini kembali lagi "kemungkinan" karena Xiaomi belum resmi merilis smartphone mi 7, tahun 2018 awal atau pertangahan, atau mungkin di akhir, kita tunggu saja kehadiran nantinya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url