Re-Shared, Motherboard Socket LGA 1151

FAST DOWNLOADads
Download
Mengawali pekan diakhir bulan ini saya akan sedikit memposting mengenai Parts PC utama, tidak lain adalah motherboard atau biasa disebut mobo, langsung saja disini saya akan sedikit ke arah mobo dengan teknologi canggih (update), karena menggunakan socket prosesor LGA 1151 yang mana socket tersebut digunakan untuk prosesor generasi ke 6 dari intel, sebenarnya banyak juga lainya, namun vendor ternama prosesor intel mengeluarkan produk dan pastinya didukung vendor lain seperti perusahaan mobo.

Kita tahu generasi ke generasi prosesor intel hingga seri ke 6 berteknologi Skylake.
Didukung perusahaan mobo untuk mendukung pengaplikasian teknologi tersebut contoh saja perusahaan ternama seperti Asrock Z170 series baik pro maupun Extreme.

Namun poin pokok yang saya akan bahas mengenai ini adalah perusahaan mobo dengan Brand Asrock.

kenapa ?....
karena memang vendor ini cukup dikenal dikalangan para perakit komputer, dengan budget yang fleksibel tidak mahal namun juga tidak murah, anda mendapatkan teknologi yang apik untuk kebutuhan komputasi anda, tentunya dengan dukungan lain seperti Grafis Card dan Prosesor, tentu hal lain seperti RAM, Local Disk juga tidak dikesampingkan, namun maksudnya dengan teknologi apik adalah.

Anda dapat men-custom dari segi RAM, SSD, Prosesor, etc, yang support teknologi baru di tahun ini, sebut saja misalkan prosesor skylake, Grafis Card 256 bit DDR5, SSD dan Hardisk, ditambah RAM DDR4 etc.



Mengawali pekan diakhir bulan ini saya akan sedikit memposting mengenai Parts PC utama Re-Shared, Motherboard Socket LGA 1151
seri Z170 extreme tertinggi saat ini

Anda bisa searching spesifikasi atau ulasan detail mengenai mobo tersebut.

Saran saya jika anda mau menggunakan Mobo Asrock Z170 Extreme 4 (misal) agar tidak terlalu mahal, gunakan intel Core i3 6100 umumnya rekomendasi maksimal core i7 6700K namun jika saya melihat lihat situs jual beli online harga yang ditawarkan i7 ini terbilang sekelas dengan kemampuanya, jadi untuk menyiasati itu, namun masih tetap menggunakan teknologi skylake gunakan saja sesuai saran saya atau itu tergantung pilihan anda.

Menurut saya mobo ini pilihan tepat bagi anda yang hendak merakit PC nya untuk keperluan jangka panjang, karena kita tahu teknologi semakin lama semakin maju untuk itu, butuh teknologi yang siap melayani kebutuhan komputasi anda dari mulai digunakan hingga minimal 5-7 tahun mendatang atau lebih. Ya itu tadi mobo ini FLEKSIBEL, karena teknologi nya dan harganya. begitupun dengan socket-socket dukungan lainya, bahkan prediksi saya dengan pemakaian maksimal dari penggunaan mobo ini, masih dapat melahap teknologi baru hingga 10 tahun mendatang.

Prediksi lo, cuma prediksi, namun menurut apa yang saya lihat.

Buktinya generasi haswell masih mampu melahap jenis komputasi hingga kini, ataupun ivy bridge, sandy bridge yang masih mampu hingga kini dan lancar-lancar saja, jadi memang faktor lain mempengaruhi, apalagi jika anda memaksimalkan mobo ini.
Jadi singkat cerita itulah prediksi dari apa yang saya lihat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url