Re-Shared, Pesan Dunia Digital

FAST DOWNLOADads
Download
Dalam postingan ini sebenarnya lebih ke personal note atau catatan pribadi saja, namun itulah maksud saya dari apa yang dimaksud dengan "pesan dunia digital" begini dalam kondisi dunia konvensional atau lebih kita kenal nyata, terkadang anda harus menyempatkan waktu sedikit dalam dunia digital, jadi sudah beberapa lama, mungkin, saya tidak meluangkan waktu yang cukup dalam mengelola blog yang saya rintis 2014 lalu ini.

Dalam postingan ini sebenarnya lebih ke personal note atau catatan pribadi saja Re-Shared, Pesan Dunia Digital

Beberapa diantaranya :
- Pekerjaan
- Permasalahan
- Target
- Harapan/Cita-cita
- Dll

Namun dengan melihat data statistik pengunjung blog yang sudah lumayan banyak, ada kalanya saya sempat berpikir kembali dalam mengabaikan blog ini, karena jujur saja saya tidak akan berbicara dengan logat kiasan, yaitu "benefit" yang saya dapatkan.
Jadi pada hari ini, sesibuk apapun saya, rencananya minimal untuk meluangkan waktu dalam satu minggu, akan menulis sedikitnya satu postingan, entah itu apa, contohnya seperti yang saya tulis sekarang.

Jadi untuk anda pengunjung serta responden (komentator) blog ini dimohon maaf apabila komentarnya saya pending sejenak, dan saya reply agak lama, maklum untuk sekarang aktifitas nyata saya lumayan melelahkan.

Ngomong-ngomong soal dunia digital, dan lupakan masalah diatas tadi, kita bergeser sedikit ke topik lain yang masih berhubungan dengan judul postingan, "digital" apa yang ada dibenak anda apakah hanya tanpa kertas atau apalah itu. Intinya teknologi sekarang tidak lagi analog lebih tepatnya semi manual, digital lebih praktis dan efisien karena sifatnya yang auto.

Banyak dunia yang berkontribusi didalam perkembangan era digital, namun adakalanya sifat digital dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk melakukan hal-hal dalam tanda " tidak baik, namun begitulah dunia berjalan, anda tidak bisa menghilangkan hal demikian, meminimalisir mungkin bisa.

Apa yang saya tulis mungkin berbelit-belit dan tanpa ada tujuan, seperti uraian kata indah atau buruk tanpa makna, hal pasti.
Ya memang seperti itulah saya akui, saya hanya ingin menulis apa yang sedang saya rangkai dalam pikiran, tidak peduli apa yang sedang saya tulis, apapun intinya yang anda dapat seperti itulah persepsi anda.

Kenapa ?
Sebenarnya mau dalam fase analog atau digital dunia ini berjalan, semua bersumber dari "asumsi" atau tepatnya persepsi dari setiap individu, bahkan hingga melahirkan karakter yang berasal dari ideologi, atau mungkin bukan sama sekali, hanya murni dari persepsinya.

Sekali-kali mungkin asik juga jika saya membuat sebuah cerita layaknya novel pada blog ini, tanpa kertas masuk juga kategori digital... kan ?
Serius atau tidak kita lihat saja nanti.
Berhubung apa yang saya tulis semakin tidak jelas, sepertinya tulisan personal note ini saya sudahi dulu, see u next week.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url