Re-Shared, Prosesor Mediatek Untuk Generasi X20 dan X25

FAST DOWNLOADads
Download
Berbicara tentang prosesor samrtphone pastinya familiar dengan brand "Mediatek" karena pada umumnya di Indonesia sendiri prosesor ini menjadi primadona untuk vendor smartphone dari mulai low class hingga high class.
Singkatnya mulai dari handphone pintar dengan harga terjangkau hingga harga yang mahal, dari perkembangan yang dilakukan oleh pembuat prosesor pastinya menunjang perbaikan performa dari waktu ke waktu. Contohnya pada generasi terbaru seri Mediatek X20 dan X25.
Lalu bagaimana sepesifikasi yang ditawarkan oleh prosesor seri ini ?
berikut tabel perbandingan spesifikasi di masing-masing lini :

Berbicara tentang prosesor samrtphone pastinya familiar dengan brand  Re-Shared, Prosesor Mediatek Untuk Generasi X20 dan X25
sumber : www.mediatek.com

Dengan prosesor Helio ini user disajikan performa apik untuk kebutuhan mobilitas, baik mulai dari mobilitas tingkat rendah, hingga kebutuhan mobilitas tingkat tinggi.
Bahkan untuk kelas ponsel pintar dijaman teknologi serba canggih ini, sebuah komputasi bukan lagi hal yang tabu untuk dapat kita lakukan hanya dengan sebuah perangkat ponsel.

Tentunnya ditunjang dengan spesifikasi gadget tersebut yang mampu menjalankan kebutuhan.

Nah untuk urusan kualitas sendiri, mediatek terbilang baik dan mampu memanjakan penggunanya, agar pengguna (konsumen) tetap setia. Mediatek kini menyuguhkan sebuah chipset yang mumpuni dan berkualitas, namun tetap meninjau harga yang stabil yang mampu bersaing dengan vendor lain, yang sudah populer dan memiliki brand super elit seperti Snapdragon.

Berbicara tentang prosesor samrtphone pastinya familiar dengan brand  Re-Shared, Prosesor Mediatek Untuk Generasi X20 dan X25

Kelebihan sepengalaman yang saya ketahui mediatek ini di support dengan sistem sederhana untuk memudahkan penggunanya dalam men-custom smartphone tersebut.

Untuk sistem ini mungkin lebih ke Relatif bahasanya, karena setiap vendor pembuat smartphone memiliki sebuah kebijakan yang berbeda-beda, namun pada intinya sebuah chipset mediatek dari apa yang pernah saya jumpai dari beberapa brand yang berbeda sekalipun, sistem pada ponselnya itu, sederhana dan tidak terlalu rumit.

Bahkan Did you know ?
Pembuat Prosesor Octa Core dalam satu Otak pertama didunia adalah Mediatek, yang pada sebelumnya untuk menjadikan gadget memiliki spesifikasi Octa Core itu dari gabungan 2 inti utama Quad Core.

Bagaimana dengan kelemahanya ?
Berbicara tentang kelemahan mungkin saya kutip kata mutiara seperti ini "tidak ada yang sempurna didunia ini" yups, semua hal pada dasarnya pasti memiliki titik lemah, hanya saja kelemahan ini menjadi titik keindahan, kenapa ? karena dengan adanya titik lemah, sesuatu hal menjadi opsional selain itu agar pengembang dapat memaksimalkan (menyempurnakan) kelemahan tersebut.

Lalu apa saja kelemahan yang dimiliki oleh prosesor ini ?

Disini saya tidak akan mengulas kelemahan-keleamahan yang ada, anda bisa rasakan dari pengalaman saja, kembali lagi poin pentingnya adalah pada Kebutuhan yang anda perlukan (Opsional).

Lalu Ponsel mana sajakah yang telah mencicipi Posesor seri ini ?
Coming Soon.....
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url