Re-Shared, Xiaomi Dengan Efesiensi Baterai Besar

FAST DOWNLOADads
Download
Berbicara mengenai smartphone pastinya tidak lepas dari yang namanya Baterai, pasalnya smartphone sangat banyak menguras daya, itu dikarenakan sifat smartphone yang multitasking dan terhubung jaringan internet.
Sekarang banyak vendor yang membuat smartphone berikut kapasitas baterai yang lega (besar).

Untuk masalah baterai, vendor sudah menjawab dengan berlomba-lomba menciptakan android khususnya, yang mana kapasitas baterai 4000-4500 mAh, namun menurut survei di lapangan, efesiensi penggunaan daya baterai itu berbeda-beda walaupun kapasitas baterai yang sama.

Pertanyaanya....
Dimana letak efesiensi penggunaan daya baterai ?

Jawabanya adalah otak dari smartphone tersebut. Apa itu ?
Prosesor, yupz prosesor memberi peranan penting terhadap kinerja sebuah perangkat mobile, maupun perangkat desktop ataupun yang lainya.

Merk, struktur, jumlah core, dan speed.

Tidak hanya baterai yang harus anda perhitungkan dalam memilah smartphone untuk kelancaran mobilitas bagi anda, melainkan otak dari sebuah perangkat juga harus anda perhitungkan, karena dari semua part smartphone, stabilitas perangkat ada pada otaknya.

Dari semua yang dapat saya perhitungkan (sisi harga termasuk dalam perhitungan), ada beberapa tipe khususnya Xiaomi yang memiliki prosesor terbilang baik dengan daya baterai 4000an mAh.

1. Xiaomi Redmi Note 4X

Berbicara mengenai smartphone pastinya tidak lepas dari yang namanya Baterai Re-Shared, Xiaomi Dengan Efesiensi Baterai Besar
(Prosesor Qualcomm Snapdragon 625)
Qualcomm adalah perusahaan pembuat prosesor smartphone terkenal didunia sudah tidak diragukan bahwa produk yang mereka ciptakan memiliki stabilitas yang cukup baik apalagi di seri 625. Memiliki struktur yang hanya 14 nm dan 64-bit memberikan efesiensi penggunaan daya yang maksimal.
(4100 mAh)

2. Xiaomi Redmi 4X

Berbicara mengenai smartphone pastinya tidak lepas dari yang namanya Baterai Re-Shared, Xiaomi Dengan Efesiensi Baterai Besar

(Prosesor Qualcomm Snapdragon 453)
Lagi-lagi Xiaomi mempercayakan perangkat mereka kepada Qualcomm. Sudah terbukti dengan melekatnya kepercayaan Xiaomi pada pabrikan prosesor tersebut, membuktikan.
Snapdragon 453 dengan struktur 28 nm LP 64-bit memang tidak setangguh seri 600 apalagi 800 namun dari sisi harga dapat diperhitungkan.
(4100 mAh)

3. Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Berbicara mengenai smartphone pastinya tidak lepas dari yang namanya Baterai Re-Shared, Xiaomi Dengan Efesiensi Baterai Besar

(Prosesor Qualcomm Snapdragon 650)
Mungkin ini varian lama tapi anda jangan salah, berbekal otak yang lebih tinggi spesifikasinya dibandingkan no. 1 tersemat kapasitas baterai yang cukup besar 4050 mAh. Hanya struktur otak 28 nm HPm efesiensi daya baterai lebih boros dibanding 14 nm, semakin kecil strukturalnya semakin efesiensi daya pemakaian baterainya.

Hanya 3 yang bisa saya sharing untuk saat ini, sebenarnya masih banyak, hanya saja saya bisa sampaikan beberapa yang terbaik menurut saya saat ini.
Ada banyak sih cuma, yaaaaah lain kali mungkin saya sempatkan memposting dengan brand-brand lainya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url