Re-Shared, Apa itu Kangen Water 還元

FAST DOWNLOADads
Download
Hari ini masih berhubungan dengan teknologi, namun lebih cenderung membahas mengenai kandungan air, yah admin kali ini ingin mengungkap cerita viral dan hangat diberbincangkan oleh beberapa kalangan, yaitu Kangen Water. Mesin dari PT Enagic ini di klaim berasal dari negeri matahari terbit (Jepang).

Tanpa mengantongi ijin edar produk air kemasan nya di Indonesia, melainkan ijin edar untuk alat/mesin kangen water nya, sehingga terkadang, masyarakat masih awam dengan produk tersebut, mengungkap hal demikian akhirnya admin berinisiatif untuk mengungkap secara menyeluruh informasi air alkalin (basa) tersebut.

Hari ini masih berhubungan dengan teknologi Re-Shared, Apa itu Kangen Water 還元

Sebelum membahas lebih jauh, apa sih perbedaan mencolok dari air yang dihasilkan kangen water dengan kandungan air biasa ?

1. PH lebih tinggi 9.5 (Alkalin)
2. Kaya akan Antioksidan
3. Kaya akan Hydrogen Aktif
4. Dll.

Apa fungsi PH tinggi ???

Secara ilmiah memang belum ada hasil laboratorium forensik yang secara pasti mengemukakan PH 9.5 keatas (alkalin) mengobati berbagai macam penyakit.

Namun perlu anda catat, hasil laboratorium juga mengakui dan teruji secara medis, bahwa meminum air dengan PH yang tinggi lebih baik untuk kesehatan.

Jadi dari kedua poin diatas dimaksudkan, jika anda beasumsi bahwa Kangen Water adalah obat, maka anda salah, tetapi, jika asumsi anda konsumsi kangen water agar sehat dan bugar , hal demikian benar adanya.

Sebuah merk dagang dengan nama Pristine memiliki PH alkali 8+ dan sudah terkenal karena mengantongi ijin edar air kemasan, dan bukan ijin edar alat pembuat air tersebut, seperti halnya kangen water.
Mungkin anda pernah meilirik rak cooler minimarket, swalayan bahkan mall, tersedia pristine.

Hari ini masih berhubungan dengan teknologi Re-Shared, Apa itu Kangen Water 還元

Rata-rata orang jepang meminum air diatas ph neutral, informasi singkatnya tentang barometer ph air seperti berikut;

Hari ini masih berhubungan dengan teknologi Re-Shared, Apa itu Kangen Water 還元

Bersumber kepada masyarakat jepang, sehingga perusahaan bernama PT Enagic memproduksi sebuah alat yang mampu menghasilkan kandungan air alkalin dan untuk menghasilkan kualitas air terbaik.

Apa sih arti Kangen (還元) Water

Saya tidak mahir bahasa jepang namun mungkin ada di level Noryoku Shiken 4 (N4) sebagai bukti untuk lebih memvalidkan apa yang saya katakan.

Hari ini masih berhubungan dengan teknologi Re-Shared, Apa itu Kangen Water 還元

Sebenarnya Kata Kan-Gen adalah kata adopsi dari cina yang bernama Hanji dibaca Hangji, lalu kemudian diserap dan dimodifikasi bernama Kanji, dan Huruf Kanji akan lebih familiar karena 1 huruf memiliki makna banyak, sedangkan kata asli jepang itu disebut hiragana, dan ini murni asli dari jepang, karya emak-emak jepang 😀 gitu.

Okeh lanjut, tidak seperti huruf hiragana, huruf kanji yang 1 hurufnya memiliki 2 cara baca yang berbeda. Berdasarkan partikel kalimat.

Ada istilahnya dalam kanji itu.

Onyomi Kunyomi
還 Dibaca Kan 還 Dibaca Kae/Ru
元 Dibaca Gen/Kan元 Dibaca Moto

Saya kasih pemahaman sedikit seperti yang sensei saya katakan ketika membaca huruf kanji kita akan tahu huruf tersebut dibaca Onyomi atau Kunyomi ketika kita tahu maksudnya atau artinya lah, tetapi ada trik tersendiri, apabila anda menemukan huruf double kanji maka 50% kemungkinanya dibaca Onyomi seperti contoh :

る maka sudah pasti dibaca Kaeru Artinya Kembali = Kunyomi (tidak double kanji)
元気 maka dibaca O Genki artinya Apa kabar = Onyomi (ada double kanji)

Note : Warna Orange Huruf Kanji.
Tapi setiap orang punya trik mudah tersendiri dalam membedakan mana harus dibaca onyomi mana kunyomi.

Artinya apabila terdapat huruf 還元 maka akan dibaca Kangen yang artinya dari kedua asal kata huruf kanji tersebut bermakna Kembali (還) dan sehat (元), ingat asal kata, makanya kata 元 sering diucapkan untuk menanyakan kabar seseorang.

Okeh lanjut kita riview, sadar atau tidak sadar kini air mineral dengan ph tinggi bermunculan dan marak baik untuk kalangan sendiri maupun komersil, seperti kita ambil contoh MilaGros dan masih banyak lagi, itu membuktikan bahwa eksistensi pemahaman konsumi air ph tinggi mulai digemari dipasaran, selain untuk menjaga stamina, dan menghilangkan haus, terdapat manfaat lain baik sadar maupun tidak sadar selama konsumsi.

Apakah kangen water memiliki ijin BPOM ?

Saya sudah jawab diawal pembahasan, Kangen Water tidak menjual air melainkan Kangen Water menjaul Mesin Treatment air yang mana memiliki ijin edar di Indonesia.

Saya ulangi yah, Kangen Water tidak menjual air kemasan, melainkan Menjual mesin treatment, dan itu legalitasnya kuat secara hukum.

Adapun peredaran air kemasan yang dijual, hal tersebut adalah mitra dari orang-orang yang sudah membeli mesin treatment, lalu kemudian membuat air kemasan, dan menjualnya untuk kalangan sendiri, bukan untuk dijual secara minimarket.

Jadi pernyataan diatas untuk menyingkap keragu raguan kerabat, saudara, dan rekan-rekan semua.

Tetapi berbeda halnya jika mitra tersebut membuat ijin edarnya sendiri dengan membuat brand nya sendiri, mungkin lain hal lagi ceritanya, sekian see you next post, and happy reading.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url