Bbm My Chemical Romance Theme V3.0.1.25 Apk

FAST DOWNLOADads
Download
BBM My Chemical Romance Apk : Apakabar teman semuanya, kali ini aku akan membagikan sebuah aplikasi mod android terbaru yang sanggup kalian nikmati dengan tampilan yang sangat menarik untuk digunakan adalah BBM My Chemical Romance Theme V3.0.1.25 Apk. Kali ini sang modder Trangga Ken membagikan hasil karyanya yang terbilang cukup keren untuk dipakai, sebab tampilan kali ini sangat berbeda dari sebelumnya dengan mengusung tema My Chemical Romance.

 kali ini aku akan membagikan sebuah aplikasi mod android terbaru yang sanggup kalian nikma BBM My Chemical Romance Theme V3.0.1.25 Apk

Pasti kalian sudah tahu dengan grup band asal New Jersey ini, lagu yang sering dilantunkan oleh banyak orang adalah berjudul I Don't Love You. Memang grup band asal Amerika Serikat ini mempunyai musik yang nyaman untuk dinikmati ketika waktu santai,  dengan genre Pop Rock sehingga tidak membosankan untuk didengar.

Terbentuknya Band My Chemical Romance adalah pada bulan september tahun 2001 oleh Gerard dan Matt Pelissier. Penamaan grup band ini terinspirasi dari buku karangan Irvine Wels adalah Ecstay: Three Tales of Chemical Romance. Beberapa album telah beredar diantaranya I Brought You My Bullets, You Brought Me Your Love, Dangery Days: The True Lives Of The Fabulous Kilijoys dan Conventional Weapon. Memang Band My Chemical Romance ini ingin mengikut jejak grup band lawas yang sangat populer sekali di eranya ibarat Queen, Black Flag, Iron Maiden, Pink Floys, dan Pantera.

Setiap album yang dikeluarkan selalu nyaman untuk dinikmati salah satunya I Don't Love You.  Nah, dengan ketenaran grup band asal papan atas ini sang modder mempunyai ide kreatif untuk menjadikannya tema pada BBM ketika ini. Pada BBM My Chemical Romance Theme V3.0.1.25 Apk ini mempunyai fitur yang sangat lengkap. Untuk kalian yang menyukai Band Rock sangat cocok sekali untuk menggunakannya.

Screenshot :

Nama Apk : Blackberry Messenger
Version : 3.0.1.25
Tema : My Chemical Romance

Download Juga : 

Download Tema BBM Chemical Romance APK

 BBM My Chemical Romance | Link masih di perbaiki ^_^
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url