Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 1S Lemot Atau Lelet

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 1s Lemot atau Lelet - Smartphone Android merupakan salah satu barang elektronik atau gadget yang sangat populer di seluruh dunia. Dengan bermacam-macam fitur serta kecanggihan yang terdapat di dalamnya.

Ada berbagai brand serta brand Smartphones di dunia ini, mirip Samsung, Sony, Nokia, Xiaomi dan lain-lain. Dan semakin berkembangnya jama dan teknologi Hp smartphones saat ini sudah semakin canggih.
 Smartphone Android merupakan salah satu barang elektronik atau gadget yang sangat terkena Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 1s Lemot atau Lelet

Namun pada kesempatan kali ini saya akan mengatakan sebuah Tips bagi kalian pengguna Hp Xiaomi Redmi 1S yang memiliki duduk perkara lantaran hpnya lemot atau lelet.

Hp yang lemot bisa di sebabkan oleh banyak alasan, misalnya terlalu banyak menginstal Aplikasi, memori yang terlalu penuh atau tidak memadai, banyak aplikasi berjalan di latar berlakang, atau bahkan lantaran adanya firus atau malware yang menciptakan hp menjadi lelet atau lemot.

Baca juga :

Cara Atasi Xiami Redmi 1S Lemot :
  1. Cara pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang dengan cara tap navigasi paling bawah untuk membuka recent app, yang berada di pojok kiri bawah, kemudian tutup aplikasi yang berjalan.
  2. Selanjutnya silahkan kalian cek kapasitas memori pada Xiaomi Redmi 1s, apakah masih tersisa banyak atau bahkan sangat minim. Cara cek memori xiaomi redmi 1s, Buka pengaturan > klik penyimpanan . Jika sangat minim kalian bisa menghapus beberapa aplikasi yang tidak terlalu penting pada Xiaomi redmi 1S. Kemudian kalian juga perlu menghapus file sampah chace dengan memakai aplikasi CCleaner (Download di sini)
  3. Matikan Auto Sinc > Auto Sinc juga sangat menciptakan Hp Xiaomi Redmi 1s Lelet, jadi silahkan nonaktifkan Auto Sinc pada Hp Xiaomi Redmi 1s kalian.
  4. Ganti Custom ROM, Buat kalian yang suka oprek atau modifikasi. Kalian bisa mencoba cara yang nomer 4 ini, dengan mengganti custom rom Hp kalian menjadi lebih Fres dan kalian bisa memindahkan aplikasi ke Sd card saram saya gunakan Custom Rom CM12 Resurrection Remix.
Nah, itulah 4 cara gampang mengatasi Hp Xiaomi Redmi 1s yang Lemot atau lelet. Dengan melakukan Hal di atas niscaya Hp Xiaomi Redmi 1S kalian tidak akan lemot lagi. Sekian dulu artikel kali ini, agar artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url