Cara Gampang Instal Twrp Atau Cwm Pada Lenovo A1000 Tanpa Pc

FAST DOWNLOADads
Download
Cara instal cwm Lenovo A1000 - Punya Custom Keren untuk Hp Lenovo A1000 ? galau cara instal Custom Rom nya ? Ya, memang kebanyakan Android kalau ingin menginstal Custom Rom harus mempunyai Cwm atau TWRP yang terinstal di system.

Begitu juga untuk Hp Lenovo A1000, kalau kalian ingin menginstal Custom Rom kalian harus menginstal terlebih dahulu File TWRP atau Cwm di Hp Lenovo A1000 kalian. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan share tutorial cara pasang twrp pada Hp Lenovo A1000.
 memang kebanyakan Android kalau ingin menginstal Custom Rom harus mempunyai Cwm atau TWRP y Cara Praktis Instal TWRP atau CWM Pada Lenovo A1000 Tanpa PC

Kegunaan TWRP sendiri juga bermacam-macam, Seperti bisa buat instal Custom Rom, instal aplikasi yang sudah di zip, bisa buat Upgrade, bisa buat Hard Reset dan masih banyak lagi. Mari , silahkan simak Tutorial di bawah ini :

Alat dan Bahan :
Nb : untuk melakukan instal CWM tanpa PC untuk Hp Lenovo A1000 pastikan Hp kalian sudah dalam keadaan Rooted (Baca di sini : Tutorial Root Hp Lenovo A1000)

Langkah-Langkah instal TWRP Lenovo A1000 Tanpa Pc :
  1. Siapkan bahan-bahan di atas.
  2. Kemudian instal Aplikasi Flashify.
  3. Buka aplikasi Flashify Jika di minta kanal Root klik "Allow"
  4. Jika sudah terbuka klik "Recovery Image".
  5. Klik "Choose File".
  6. Kemudian cari File TWRP.img yang sudah kalian unduh tadi.
  7. Kemudian klik "Yup!!" untuk melakukan proses.
  8. Tunggu proses hingga selesai.
  9. Kemudian klik "Reboot Now"
  10. Selesai.
 Dengan melakukan tutorial di atas kalian sudah berhasil memasang TWRP pada Hp Lenovo A1000 kalian. Sekian dulu artikel tentang cara pasang twrp pada Hp Lenovo A1000, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url