Tutorial Root Hp Xiaomi Redmi 1S Gampang Tanpa Pc

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Root Xiaomi Redmi 1S - Sudah banyak artikel yang saya tulis di blog ini, dan tidak sedikit juga artikel yang membahas ihwal Tutorial Rooting. Namun bahkan saya belum menciptakan sebuah Tutorial Root yang juga menyangkut Hp kesayangan saya sendiri ialah Xiaomi Redmi 1S.

Baca juga : Cara instal TWRP Xiaomi Redmi 1S

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah Tutorial yang biar saja bermanfaat bagi kalian semua. Yaitu Cara Root Xiaomi Redmi 1S semua Versi MIUI.
 Sudah banyak artikel yang saya tulis di blog ini Tutorial Root Hp Xiaomi Redmi 1S Praktis Tanpa PC

Lalu bagaimana cara Root Redmis 1S ? Silahkan simak tutorial di bawah ini :

Bahan :
Langkah-Langkah Root Hp Xiaomi :
  1. Download bahan di atas.
  2. Simpan di memori internal, lalu Rename file tersebut menjadi "update.zip" tanpa tanda petik.
  3. Kemudian buka aplikasi "Updater" klik tiga titik di pojok kanan atas.
  4. Kemudian pilih "Choose Update Package/Pilih Pembaruan Paket" dan cari file "update.zip"
  5. Maka secara otomotis Hp Xiaomi Redmi 1S kalian akan melakukan Reboot dan masuk ke Recovery untuk mengisntal SuperSu.
  6. Tunggu sampai selesai dan Reboot.
  7. Done.
 Nah, itulah cara gampang Root Hp Xiaomi Redmi 1S tanpa PC yang sanggup kalian lakukan dengan gampang tanpa pemberian aplikasi apapun. Dan ponsel kalian sudah berhasil di Root, saya rasa sekian dulu artikel kali ini, Sampai jumpa.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url