Re-Shared, Mengatasi Gambar Hitam Instagram

FAST DOWNLOADads
Download
Sebelumnya rekan saya ada masalah dengan aplikasi instagramnya, dan saya memberikan saran agar reinstall aplikasi instagram atau memperbarui aplikasi tersebut, entah bekerja atau tidak, tetapi itulah saran yang saya baca melalui situs bantuan resmi instagram.

Tetapi apabila kendala gambar hitam atau abu-abu masih ada, coba saran saya berikut ini.
- Jalankan aplikasi instagram seperti biasanya.
- Masuk profil
- Pilih menu pilihan/opsi
- Perhatikan bagian pengaturan => kamera
- None aktifkan pemprosesan gambar tingkat tinggi (HD)

Screenshot.
Sebelumnya rekan saya ada masalah dengan aplikasi instagramnya Re-Shared, Mengatasi Gambar Hitam Instagram

Posisi gambar diatas dalam keadaan hidup matikan opsi tersebut, dan coba upload gambar, apakah ada perubahan yang terjadi, sejauh pengalaman saya masalah akan terselesaikan.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url