Re-Shared, Alasan Title Blog Belum Terindeks Mesin Pencari (Google)

FAST DOWNLOADads
Download
Title blog tepatnya judul blog sebagai identitas situs web blog itu sendiri.
Pernahkah anda mencoba menuliskan title blog dimesin pencari, lalu tidak menemukan blog anda.
Untuk blog yang sekarang saya kelola ini pernah juga mengalami hal tersebut, dengan kondisi blog yang baru dirilis. Sebagai bahan referensi dari pengalaman yang saya lakukan berikut ulasanya.
• query (kata kunci) androidlebih
• title blog AndroidLebih
• Masa (lama waktu) 5 bulan
• mesin pencari
- Google (tidak ditemukan)
- Bing (ditemukan)
- MSN (ditemukan)
- Yahoo (tidak ditemukan)
- Ask (tidak ditemukan)

Dalam kondisi tersebut juga saya melakukan pembuatan blog baru dengan title yang unik dalam satu hari pembuatan blog, title blog diindex mesin pencari google.

Kesimpulanya :
Blog dengan title yang bersaing dengan kata kunci populer akan lama diindeks google, tetapi title yang unik dan beda dari yang lain akan cepat diindeks google.

Kesimpulan diatas diperkuat dengan hasil blog ini pada mesin pencari baik dari google hingga lainya, dengan masa waktu lebih dari 6 bulan dan traffic pengunjung stabil, walaupun masih belum berada diurutan top 1 page in google.

Title blog tepatnya judul blog sebagai identitas situs web blog itu sendiri Re-Shared, Alasan Title Blog Belum Terindeks Mesin Pencari (Google)

Bisa dilihat digambar, dengan hasil tersebut memang sedikit melegakan untuk saya pribadi, tetapi untuk kepuasan, saya anggap itu awal dari hasil target yang akan saya capai.
Jika url blog yang dijadikan target memang akan cepat diindeks oleh mesin pencari manapun, tetapi untuk judul seperti diatas pengalaman yang saya alami.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url