Re-Shared, Mengganti No Hand phone Pemulihan Akun Google

FAST DOWNLOADads
Download
Hari ini tepat tanggal sesuai postingan, saya merubah no pemulihan akun google, dikarenakan suatu hal.
Saya memang biasa melakukan perubahan data akun saya pribadi jika terjadi perubahan pula data pada "dunia nyata".
Pertama sebelum saya pernah mengelola akun google saya pribadi, saya sempat bingung bagaimana cara merubah struktur data yang pernah saya buat diawal pembuatan akun.
Akhirnya saya disuguhkan halaman support google.

Dan sekarang, saya akan mencoba share cara mengelola akun google bagi yang sedang kebingungan, bagaimana melakukanya. Sebenarnya cara ini bukanlah pure hasil uji coba sendiri melainkan merujuk pada pengalaman saya yang pernah mengalami hal (kebingungan) mengelola akun dan masuk ke laman bantuan google.

Pertama coba anda kunjungi laman Akun google masing-masing, bukan masuk produk tapi akun, contoh log in produk semisal, gmail, YouTube, blogger, google plus, dll. Ingat bukan masuk produknya tapi log in ke akunya.

https://accounts.google.com/login?hl=id

Url diatas yang saya maksud log in akun google. Disana akan tertera data-data pembuatan akun, mulai dari data diri, kontak, alamat email, dan pastinya no Hand phone pemulihan.

 Saya memang biasa melakukan perubahan data akun saya pribadi jika terjadi perubahan pula  Re-Shared, Mengganti No Hand phone Pemulihan Akun Google

Dari sini anda tidak hanya dapat merubah satu data saja melainkan semuanya, except/kecuali nama anda, contoh akun pembuatan pertama dengan nama "ABCDE" maka nama tersebut tidak bisa anda rubah hanya saja email sender bisa menggunakan nickname lain selain nama "ABCDE" tapi user Name anda tetap "ABCDE".

Caranya, jika hanya merubah no HP pemulihan diakun google.
• Setelah log in seperti kalimat diatas klik no Hand phone pemulihan.
• Klik icon pensil/sunting/Edit
• Pilih Opsi Update (saran) jangan dulu deleted.
• Masukan no hp baru yang menjadi objek
• Klik simpan
• Get Code
• Masukan kode verifikasi yang masuk (SMS)
• no hp akan menjadi 2 pertama yang sebelum kita edit dan yang terbaru update yang kita lakukan tadi.
• Hapus (Jika diperlukan) no hp lama.
• Selesai.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url