Re-Shared, Atasi Maaf, saat ini kami tidak dapat mengirim pembayaran anda PayPal

FAST DOWNLOADads
Download
Punya akun paypal ? Tapi kadang kala error saat melakukan kiriman pembayaran baik personal payment atau metode yang lainya. Tidak peduli akun PayPal anda verified atau unverified karena persoalanya bukan terletak pada terferivikasi atau belumnya akun, pesan error tersebut muncul karena akses anda dibatasi sementara waktu. Anda hanya bisa membuka akun dan lainya, tetapi anda tidak bisa mengurangi saldo rekening PayPal anda.

Kenapa begitu ?
PayPal tidak diragukan lagi masalah keamananya/security, ada kebijakan dan persyaratan, lebih tepatnya prosedur dalam menggunakan PayPal, anda tidak bisa seenaknya mengabaikan sistem yang sudah diatur sedemikian rupa oleh PayPal meski anda pemilik legal dari saldo rekening yang sah, contoh saja kebijakan deposito di bank, seseorang tidak bisa mencairkan dana deposito sebelum waktu yang sudah ditentukan.

Security sistem PayPal melacak aktivitas yang anda lakukan di akun yang anda miliki, jika dirasa sedikit saja mencurigakan maka pesan error tersebut tidak lain adalah untuk melindungi akun yang anda miliki, safe for user. Tetapi terkadang banyak pihak yang kesal akan hal ini termasuk saya, tetapi perlu diingat bayangkan jika saja benar adanya jika akun anda telah digunakan oleh orang lain, tentu anda akan berkata, "good job PayPal"

 Tapi kadang kala error saat melakukan kiriman pembayaran baik personal payment atau metod Re-Shared, Atasi Maaf, saat ini kami tidak dapat mengirim pembayaran anda PayPal

Banyak yang telah menemukan celah dari pesan limit diatas diantaranya :
• Masuk url mobile.paypal.com (x).
• Clear cache, and cocky  (x) (√) maybe.
• Matikan Internet, hidupkan lagi (x)(√) maybe.
• Menunggu dilain waktu (√) teratasi.

Faktor error PayPal menurut analisa :
• IP address lebih dari satu dengan rentan waktu cepat, bahkan jika bersamaan.
• Email Not Valid
• Baru terferivikasi
• Seringnya melakukan transaksi yang mencurigakan
• PayPal account baru dan sudah bertransaksi berlebihan
• dll.

Mengatasi hal diatas dengan cara :
• Hubungi pihak PayPal.
• Abaikan dan tunggu hingga 2 hari jika tidak sabar coba 1 hari setelah mendapat pesan error tersebut tutup akun jangan log in terlebih dahulu hingga 1 hari penuh, jika 1 hari tidak bisa coba 2 hari, pengalaman 1 hari penuh akses normal kembali, tetapi tidak menutup kemungkinan dibutuhkan waktu lebih lama atau lebih sebentar untuk setiap akun yang bermasalah.

 Tapi kadang kala error saat melakukan kiriman pembayaran baik personal payment atau metod Re-Shared, Atasi Maaf, saat ini kami tidak dapat mengirim pembayaran anda PayPal

Jika teratasi anda dapat melanjutkan pengiriman pembayaran dan membayarnya, kurang lebih perincian jika anda selesai menyelesaikan pembayaran seperti gambar dibawah ini.

 Tapi kadang kala error saat melakukan kiriman pembayaran baik personal payment atau metod Re-Shared, Atasi Maaf, saat ini kami tidak dapat mengirim pembayaran anda PayPal

Kesimpulan :
Jangan kesal terlalu berlebihan hingga anda meninggalkan pesan yang cenderung negative kepada pihak PayPal karena hal tersebut tidak akan menyelesaikan permasalahan, sabar, dan tunggu hingga akun anda kembali normal, karena pihak PayPal adalah penyedia layanan, sehingga anda mesti perhatikan kebijakan privasi dan persyaratan layanan mereka, dengan anda membuka akun rekening PayPal sudah tentu anda berada di lingkaran aturan-aturan PayPal dan lagi PayPal tidak akan mengakuisisi rekening yang anda miliki sehingga dapat dipastikan pesan error tersebut bersifat sementara hanya untuk melindungi pengguna pemilik akun, kembali lagi tergantung anda yang menyikapinya jika anda sabar dan menunggu hingga akun anda kembali semula anda sudah melakukan hal yang sama dengan anda menghubungi pihak PayPal.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url