Re-Shared, Tips Flash Stock Rom Evercoss A7S Melalui CWM

FAST DOWNLOADads
Download
Rom OS adalah suatu package operational system, dan banyak sekarang ini penggunaanya oleh individual, seperti android, karena kita tahu android os sendiri bersifat open source tergantung pihak developer vendor, contoh saja Stock Rom Evrcoss A7S akan berbeda dengan Stock Rom Xperia. Itu dikarenakan berbeda pula sistem yang harus di organisir, untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Tetapi faktanya sekarang ini dijaman serba canggih, anda tidak perlu menjadi pengembang untuk mencoba memasang modifikasi rom OS jika menginginkan hal yang sama disetiap vendor smartphone, contoh saja. Mod Rom Xperia Untuk Evercoss A7S.
Jadi anda mencicipi rasa Xperia di Evercoss A7S jika menggunakan Mod Rom tersebut, tinggal cari, unduh, install. Karena banyak pengembang ahli android yang sudah banyak menyediakan karya-karya mereka, contoh saja Cyanogen, Lewa, dll.

Lalu pertanyaanya bisakah handset yang sudah ditanam mod Rom dikembalikan kembali menjadi seperti os (Rom) bawaan pabrik ?
Jawaban : Bisa

Tips :
Khusus processor mediatek anda install di laptop aplikasi Android Root & Tools.
Disini Evercoss A7S support untuk menggunakan tools diatas. Sebelum anda menggunakan mod rom alangkah baiknya anda back up rom anda yang support di install melalui CWM caranya search saja di mesin pencari, banyak yang publish.

Kembali ketopik utama, sekarang bagaimana jika anda tidak sempat mem-back-up rom orisinil (stock rom) anda, atau tidak memiliki laptop/pc ?
Anda cari Stock Rom Evercoss A7S ekstensi (.zip) yang support flash via CWM. Langkah berikutnya adalah memasangnya (flash).

Important !!!!!
Kemungkinan aborted : Available

Tips mengurangi resiko aborted menggunakan CWM.
Back up Rom menggunakan tools yang support di Android cari banyak yang publish. Jika dirasa back up sudah anda lakukan, atau tidak perlu anda lakukan, maka lanjut ke langkah penginstalan OS.

Pertama hal yang harus anda lakukan adalah masuk CWM (Clork Work Mode).
• Matikan Hand phone.
• Tekan Volume Up + Power secara bersamaan tunggu hingga masuk CWM.
• Setelah masuk CWM Pilih Wipe Data/Factory Reset.
• Tunggu hingga proses wipe succes waktu relative bisa cepat bisa sedang bisa lama bisa lama sekali intinya tunggu saja hingga succes.

Rom OS adalah suatu package operational system Re-Shared, Tips Flash Stock Rom Evercoss A7S Melalui CWM

• Setelah wipe selesai, pilih wipe cache partition.
• Jika sudah succes juga, pilih mount bla bla... Cari Format System pilih dan eksekusi (tombolnya seperti biasa menggunakan tombol power)
• Lanjut Advance, pilih Delvick cache
• Selanjutnya kembali (go back) dan pilih Install Zip From Sd Card.
• Cari File Stock Rom yang sudah diunduh dan disimpan di sd card eksternal (micro sd).
• Install
• Tunggu hingga proses penginstalan selesai.

Rom OS adalah suatu package operational system Re-Shared, Tips Flash Stock Rom Evercoss A7S Melalui CWM

• Reboot system.
• Done.

Baca laman disclaimer kami sebelum anda lebih jauh mengacu artikel kami sebagai bahan perujuk dalam melakukan arahan tertentu.

Maka setelah semua proses penginstalan os diatas selesai dilakukan dan handset kembali start up akan membutuhkan waktu beberapa menit, tunggu saja hingga android evercoss anda kembali menyala, masuk menu seperti biasanya, maka handset akan kembali seperti anda baru membelinya di toko.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url