Re-Shared, Memaksimalkan Kinerja Smartfren Andromax C

FAST DOWNLOADads
Download
Terdapat 2 cara baca sampai akhir.
Perlu diingat pemaksimalan kinerja smartphone khususnya android, membutuhkan akses Root, jika anda belum mengerti tentang rooting sebaiknya jangan terlalu mencari tahu pemaksimalan lanjutan, kecuali anda memberanikan diri untuk melakukan hal-hal sebagai experience (pengalaman). Dan ada baiknya anda baca disclaimer situs kami.

Adapun bahan yang dibutuhkan, untuk pemaksimalan :
• Framaroot
• Busybox
• Simple Root Swap

Cara Root Andromax C

Root andromax C hampir sama kebanyakan android lainya dengan menggunakan aplikasi Framaroot.

 Perlu diingat pemaksimalan kinerja smartphone khususnya android Re-Shared, Memaksimalkan Kinerja Smartfren Andromax C

Cari saja yang terbaru disitus http://framaroot.net disini berarti jika dilihat digambar versi 1.9.3 download, dan install di handset Andromax C, setelah diinstall jalankan aplikasinya pilih saja gendalf jika aborted coba yang lain misal aragon, hingga muncul pemberitahuan success, yang secara otomatis, apabila sukses langkah rooting, akan muncul aplikasi baru yang terinstall supersu atau superuser tergantung pilihan, intinya sama.

Alasan Framaroot yang terbaru yang harus diinstall tidak lain, karena pembaruan aplikasi Framaroot including update support smartphone. Jadi lebih efisien jika kita install yang terbaru.

Cara Swap Ram Andromax C

Bahan yang diperlukan untuk swap ram pertama adalah space read disk memory minimal masih lega sekitar 500MB lebih banyak sisa lebih baik.

 Perlu diingat pemaksimalan kinerja smartphone khususnya android Re-Shared, Memaksimalkan Kinerja Smartfren Andromax C

Seperti yang ditunjuk tanda panah 0 disana (read/write disk memory). Jika samsung S5 keatas read disk memory dapat dipilih antara sd card internal dan eksternal, tapi setahu saya andromax c kemungkinan besar read disk nya sd card internal.

Bahan kedua yang diperlukan adalah aplikasi busybox cari saja di play store, jika handset sudah terintsall busybox langkah ini tidak perlu anda lakukan, indikasi untuk checking busybox adalah ketika anda jalankan aplikasi simple root swap dan ada pop up busybox not installed berarti smartphone anda belum terintsall busybox.

 Perlu diingat pemaksimalan kinerja smartphone khususnya android Re-Shared, Memaksimalkan Kinerja Smartfren Andromax C

Jalankan aplikasi tersebut jika ada pop up supersu allow/ijinkan dll intinya anda mengijinkan akses penuh aplikasi tersebut, lalu tap auto install saja, hingga tahap penginstallan success, jika sudah, keluar dari aplikasi busybox.

Bahan ketiga yang diperlukan adalah aplikasi simple root swap cari saja di play store.

 Perlu diingat pemaksimalan kinerja smartphone khususnya android Re-Shared, Memaksimalkan Kinerja Smartfren Andromax C

Jalankan aplikasi tersebut, setelah terinstall di smartphone, awal digunakan hampir sama seperti membuka busybox akan ada pop up supersu ijinkan/allow dll intinya mengijinkan akses penuh aplikasi tersebut, lalu tap re/create buat saja 300MB lalu tap on, untuk otomatis hidup walaupun setelah kita matikan hand phone check juga auto start.
Jika sukses maka ketika anda tap info akan ada detail swap.
- Total Swap : sekian
- Used : sekian
- Available : sekian

Apabila Total swap kurang dari seperti yang kita buat, misal 300MB tapi total swap 200MB, used dan available 0MB swap ram aborted alias gagal, kenapa ? Karena pengalaman saya processor Qualcomm Kernel bawaan resmi pabrikan tidak support swap ram menggunakan simple root swap.

Namun jika tap info detail swap sesuai, maka langkah swap cukup sampai disini, ingat simple root swap yang terdapat di memori sdcard0 (read disk) size 300MB jangan dihapus, karena itu merupakan swap programme tapi apabila gagal swap ram nya hapus saja.

Swap Ram Qualcomm Processor tanpa merubah kernel Alternative apabila gagal swap menggunakan simple root swap seperti itu, gunakan cara swap redmi 1s yang sudah saya buat sebelumnya
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url