Re-Shared, Perbedaan Saldo Google AdSense

FAST DOWNLOADads
Download
Bedakah saldo berjalan google AdSense melalui browser dan aplikasi google AdSense ?
Setau saya akan berbeda penghasilan tertaksir akun AdSense ketika membukanya lewat browser dan aplikasi smartphone. Seperti apa perbedaanya ?

Browser :
Ketika anda melihat saldo berjalan itu menyesuaikan dengan kondisi yang terjadi pada aktivitas akun anda, anda akan terkejut dengan penyusutan saldo anda dengan hasil yang sebenarnya.
Contoh sederhana 2 bulan penghasilan (hanya contoh) dihitung tanggal 1 bulan baru jam awal jika diawali bulan januari tgl 1 berarti 2 bulan tanggal baru adalah tgl 1 bulan maret jam 00:00 (pahami).
- Penghasilan Hari ini : $0
- Penghasilan Minggu ini : $0
- Penghasilan Bulan ini : $100
- Penghasilan Bulan lalu ; $20
- Saldo Berjalan : $100

Yang seharusnya tersebut, jika dijumlah hasilnya adalah :
Penghasilan Bulan ini + Bulan Lalu
$100 + $20 = $120 bukan $100

Bedakah saldo berjalan google AdSense melalui browser dan aplikasi google AdSense  Re-Shared, Perbedaan Saldo Google AdSense

Aplikasi smartphone :
Hasil saldo berjalan yang ditunjukan bukan lagi saldo berjalan namanya melainkan "selama ini" artinya penyesuain kondisi aktivitas anda belum dihitung dan disusutkan, yang mana ditampilkan hasil sebenarnya jika merujuk hitungan diatas, maka hitunganya menjadi $120 bukan lagi $100 pick dibawah ini namun blank show nominal untuk melindungi private penulis.

Bedakah saldo berjalan google AdSense melalui browser dan aplikasi google AdSense  Re-Shared, Perbedaan Saldo Google AdSense

Kesimpulan :
Penghasilan tertaksir adalah perkiraan hasil keuntungan dari akun AdSense yang ditujukan sebagai gambaran, untuk melihat hasil sebenarnya anda bisa gunakan aplikasi Google AdSense smartphone walau hasil sebenarnya tidak terlalu sesuai seperti yang dihasilkan namun, hasil yang ditunjukan tidak signifikan seperti anda melihatnya melalui browser.

Note :
Penghasilan tertaksir kemungkinan akan sama dengan hasil hitungan payout ataupun bisa juga tidak sesuai dengan hitungan payout. Misalkan saldo berjalan penghasilan tertaksir anda $100 yang mana sudah masuk dalam limit payout atau tepatnya bisa anda tarik melalui pembayaran yang sudah ditentukan, maka proses permintaan penarikan anda bisa saja dibatalkan karena ada aktivitas yang tidak sesuai dan mengurangi nilai saldo berjalan anda ataupun bisa saja lebih dari itu. Untuk itu langkah aman nya adalah lebihi limit payout anda jangan pas $100 sesuai ketentuan (ketentuan sewaktu-waktu dapat berubah).
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url