Re-Shared, Clan Perks Clash of Clans

FAST DOWNLOADads
Download
Gamers Online pastinya tahu game yang laris dipasaran ini, terlebih game ini familiar bagi semua usia termasuk anak-anak hingga dewasa, bahkan bisa dibilang tua, gaulnya "tua muda", lanjut di sektor fitur-fitur yang berada didalam game besutan supercell ini. Yaitu terdapat Clan untuk user, dimana user satu dengan yang lainya dapat saling berinteraksi dalam satu clan. Dulu sebuah Clan seperti biasa, namun baru-baru ini per Februari 2015 game ini di update fiturnya, dimana sebuah Clan disematkan fitur Clan Perks (Level).

Apa sih fungsi Clan Perks ?
Clan Perks berfungsi untuk menambah bonus kepada clan user yang memiliki clan perks sesuai level, dan level dapat dengan mudah anda dapatkan dengan melakukan Clan War, dari clan war jumlah XP diperhitungkan, XP adalah singkatan dari Experience. Contoh misalkan sebuah clan melakukan war dengan formasi 10 vs 10 maka kira-kira total Experience yang didapat jika mendapatkan 30 Star sekitar 130an, untuk mencapai level 2 saja anda diharuskan melewati 500 XP, semakin tinggi level, semakin tinggi pula XP yang harus anda capai.

Gamers Online pastinya tahu game yang laris dipasaran ini Re-Shared, Clan Perks Clash of Clans

Contoh jika user memiliki Clan dengan level 10 maka ketika anda melakukan war, hal yang paling penting saja, ketika melakukan Donate war, maka level troops akan dinaikan 2 kali dari aslinya. Misalkan anda donate barbarian level 1 maka secara otomatis berubah manjadi barbarian level 3, belum refund dan lainya yang lebih besar. Apakah sulit mencapai clan perks level 10 ?

Jawabanya tidak sulit, hanya butuh XP yang sudah ditentukan, cuma masalahnya, XP yang anda dapatkam dari clan war tidak akan begitu besar dan langsung jump to level, butuh waktu, kerja sama tim yang bagus, serta sering melakukan war, dan juga tidak lupa jumlah anggota yang diikutsertakan clan war.
Menang kalah Clan War memang mendapatkan XP namun pihak yang kalah tentunya akan mendapatkan XP lebih sedikit, tergantung jumlah star yang diperoleh.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url