Re-Shared, Strategi TH 6 & TH 7 Clash Of Clans 3 Stars Clan War

FAST DOWNLOADads
Download
Kembali lagi kita akan membahas mengenai game yang fenomenal, dimana game yang satu ini masih menjadi yang terlaris top one di Play Store, mungkin bagi anda yang sedang mencari tahu bagaimana cara mendapatkan 3 star saat clan war berpikir, "itu tergantung war base lawan dan isi clan castle lawan".
90% anda benar dengan berpikir seperti itu, tetapi kembali lagi TH 6 adalah tahapan yang sudah lumayan dalam permainan ini, artinya anda tidak bisa menempatkan Troops dimanapun yang anda mau, sedikitnya anda harus memiliki strategi, berbeda ketika anda berada ditahapan sebelumnya antara th 1-5, karena kita tahu pertahananya yang belum banyak tersedia menjadikan base lebih mudah untuk ditaklukan musuh.

TH (Town Hall) level 6 memiliki pertahanan diantaranya :
  1. Air Defense level 4 (max)
  2. Wizard Tower level 3 (max)
  3. Archer Tower level 7 (max)
  4. Mortar level 4 (max)
  5. Cannon level 7 (max)
  6. Air Sweeper level 2 (max)
  7. Wall level 6 (max)
  8. Trap (jebakan) => Air Bomb, Bom, Giant Bomb, Springs.

Dari sekian banyak Defence yang terpasang pada musuh setidaknya anda harus memiliki target untuk menaklukan pertahanan tersebut, jangan sampai attack yang anda lakukan dibuang dengan percuma begitu saja.

Contoh anda akan menggunakan Troops dengan formasi Balloon + Archer.

Kembali lagi kita akan membahas mengenai game yang fenomenal Re-Shared, Strategi TH 6 & TH 7 Clash Of Clans 3 Stars Clan War

Target Utama yang harus anda taklukan adalah Air Defence, karena damage untuk jalur udara yang dihasilkan dari air defence cukup besar. Saran saya gunakan spell nyawa juga, karena ketika menaklukan target hitpoint balloons sedikitnya akan berkurang. Formasi yang cocok dari pengalaman saya, 20 balloon atau lebih sisanya archer (sebagai pengeksekusi terakhir) jika artileri lawan sudah dihancurkan semua oleh balloon. Formasi ini populer dengan nama (Barcher).
Intinya apapun Troops yang akan anda buat, Target Defence adalah kunci utamanya.

Town Hall level 7.
Untuk yang sudah memasuki tahapan level ini, anda sebaiknya memiliki Troops Dengan Damage yang besar, karena TH 7, rata-rata memiliki base dengan pola minimal dua lapis pagar, berikut dua air defence yang aktif melahap jalur udara dengan damage destruction yang cukup besar.

Untuk itu Troops rekomendasi gunakan Dragon + Spell Petir 3

Kembali lagi kita akan membahas mengenai game yang fenomenal Re-Shared, Strategi TH 6 & TH 7 Clash Of Clans 3 Stars Clan War

Kenapa spell petir harus 3 ?
Untuk mendapatkan 3 Star dalam tahapan level 7 yang memiliki dua air defence cukup sulit sekalipun anda gunakan dragon, apalagi jika dragon anda level 1, maka dari itu salah satu air defence harus kita hancurkan sebelum meluncurkan Troops naga. 3 spell petir level 4 mampu menghancurkan 1 air defence level 5.
Dari pengalaman yang saya lakukan, gunakan formasi 9 naga + 3 spell petir, sisa space army camp 20, gunakan troops untuk memancing clan castle lawan, atau jika perlu gunakan full dragon, tanpa harus memamcing CC lawan.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url