Re-Shared, Referensi Game Motogp PC Ringan

FAST DOWNLOADads
Download
Punya spesifikasi PC low ?
Mau main motogp 2015 terbaru, tapi spek requirment game motogp 2015 tinggi.
Sebenarnya menggunakan motogp lama tidak mengapa, yang menjadi masalah rider-rider pemain yang kurang update membuat daya tarik memainkan game ini berkurang, nah untuk menyiasatinya gunakan patch terbaru data para rider.

 Sebenarnya menggunakan motogp lama tidak mengapa Re-Shared, Referensi Game Motogp PC Ringan

Sekarang sudah banyak para modifier game, baik itu dari jenis PS2 sampai PSP game, anda hanya tinggal meng eksplor mesin pencari.
Disini saya mempunyai referensi game jenis motogp mana yang recommended untuk anda pemilik pc/laptop dengan spek yang tidak terlalu tinggi.

• Motogp URT 3

Yupz, jenis game diatas sangat ringan dibawakan namun menunjang grafis lumayan, tidak kalah dengan edisi terbaru, ya....walaupun dengan berat hati saya katakan, jika ditanya lebih baik mana, saya memilih edisi terbaru, namun jika menilik batas spek pc yang low, saya lebih memilih edisi urt 3, namun sudah dalam kondisi patch rider terbaru.

Bugs windows 7 and up.
Configuration not work.

Maksudnya jika anda menggunakan windows 7 maka konfigurasi untuk kontroler, misal dari keyboard ke joystick tidak bisa dilakukan begitu saja, kecuali anda menggunakan windows xp, ada trik tersendiri untuk menyetel konfigurasi motogp urt 3 pada windows 7.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url