Re-Shared, Rumor Mi 5

FAST DOWNLOADads
Download
Kabar yang tengah hangat tentang besutan xiaomi adalah akan dirilisnya Mi 5 yang jika di intip spesifikasinya bikin anda ingin miliki, sedikit bocoran saja, processor yang akan digunakan kabarnya seri terbaru dari Qualcomm snapdragon 820, untuk urusan ram kabarnya ditanamkan 4GB.
2 poin bocoran spek untuk mi 5 membuat anda semakin betah, jangankan untuk penggunaan sehari-hari dengan hard multitasking, anda mau mainkan game-game HD, sepertinya akan dilahap dengan smooth.

Kabar yang tengah hangat tentang besutan xiaomi adalah akan dirilisnya Mi  Re-Shared, Rumor Mi 5

Lalu berapa kira-kira kisaran harga yang harus kita persiapkan untuk memiliki gadget ini ?
Jika urusan harga mohon maaf, saya sendiri kurang crosscheck, tetapi untuk prediksi, mungkin dikisaran 4jtaan atau lebih sedikit, bisa juga kurang.
Karena mi 4 saja sekarang ada yang menjual dengan harga 2.7jt, ya memang tidak semua menjualnya dengan harga yang tertera, namun sudah ada, begitu.

Untuk urusan kualitas, hmmm... Menurut saya sebagai user produk xiaomi, kualitas yang diberikan tidak sesuai dengan harganya, kenapa ?
Karena loyalitasnya tidak seharga dengan harga yang ditawarkan.
Bukan karena mi mengecewakan, melainkan sebaliknya, mi phone terkenal dengan harganya yang terjangkau, namun kualitas yang diberikan seharga dengan besutan pabrikan lain kelas menengah keatas.

Harga yang terjangkau mi bukan karena mi belum terkenal, mi sangat terkenal, namun ketenaran mi bukan melalui promosi besar-besaran, untuk itu mi menghemat cost produksi, imbasnya, harga produk bisa disesuaikan.
Dalam dunia dagang poin pokoknya hanya 2.
Cost = Biaya
Income = Pendapatan

Makanya jangan heran jika ada jenis produk tertentu, misalkan yang dijual sama, baik jenis produk yang dijual, hingga spesifikasinya, namun terkadang harga berbeda-beda, itu menilik 2 poin diatas. Jika income tidak lebih baik dari cost, maka harganya tentu akan sedikit merangkak.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url