Re-Shared, Cara Cepat Chicken Dinner Untuk Pemula PUBG

FAST DOWNLOADads
Download
Halo gamers sekalian, yang membaca dimanapun anda berada, hari ini saya akan posting ke 3 (tiga) kalinya membahas mengenai chicken dinner PUBG Mobile.

Tidak ada habisnya berbicara mengenai game sobat sekalian, apalagi untuk laki-laki ini mayoritas penggemar sekali... Walaupun tidak mengesampingkan juga ada beberapa wanita yang memang gamers juga gitu loh..

Baik, kalo gitu untuk anda baik wanita maupun pria seorang gamers atau pecinta game tentunya, hari ini saya tidak akan membahas terlalu jauh, karena ini postingan untuk pemula atau rooky dalam memainkan game PUBG Mobile.

Untuk anda yang lebih dari 10x main saya anggap anda sudah bukan pemula, nah dibawah play 10x 9-1 itu anda saya anggap pemula, tapi berbeda jika anda misalnya pernah memainkan game ini kemudian anda uninstall kemudian anda install lagi dan memainkanya kembali, walaupun anda baru memainkan nya meskipun itu kali pertama, tetap anda tidak di anggap rooky.

Nah, untuk kalian yang benar-benar pertama sekali memainkanya, lalu kemudian menginginkan kemenangan cobalah beberapa strategi, maps PUBG sekarang bertambah dengan adanya peta Sunhook, cobalah anda memainkan peta Sunhook terlebih dahulu, karena senjatanya mudah di dapat, serta perang gerilya lebih dominan disini. Jangan dulu bermain mode arcade. Lebih baik pilih mode clasic dulu, jika sudah advance baru anda coba mode arcade.

 kalinya membahas mengenai chicken dinner PUBG Mobile Re-Shared, Cara Cepat Chicken Dinner Untuk Pemula PUBG

Mau Duo atau Solo

 kalinya membahas mengenai chicken dinner PUBG Mobile Re-Shared, Cara Cepat Chicken Dinner Untuk Pemula PUBG

Jadi bagaimana cara mudah dalam chicken dinner PUBG Mobile Player Unknown BATTLEGROUND ?

Ada 2 (dua) postingan saya sebelumnya tentang tips trick chicken dinner, tapi intinya anda harus mengatur strategi bagaimana memanage zona aman (lingkaran putih) dan Timing saat anda war.

Jangan gegabah ketika anda ingin war, atur lah strategi sebelumnya. Apalagi jika anda bermain di server asia. Selama saya memainkan game PUBG Mobile, server asia lah yang tersulit justru, jika anda tidak percaya silakan anda coba server lain seperti eropa, dijamin anda akan terheran-heran karena memang tidak sesulit server asia.

Haha, sedikit lucu apakah ini prestasi atau bukan, yang pasti asia jago-jago dalam permainan ini.

Play the game maaaaaaaaang......
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url