Re-Shared, Info Loker Pertamina 2016

FAST DOWNLOADads
Download
Seperti janji saya pada postingan sebelumnya minggu lalau, dalam kategori personal note, bahwa saya akan memosting sedikitnya satu artikel perminggu, untuk itu kali ini saya akan memosting beberapa informasi yang mungkin bisa dibilang terlambat, karena keterbatasan waktu dunia nyata, ditambah problema yang ada.
Seminggu yang lalu saya sempat masuk laman atau situs pertamina, dimana informasi mengenai vacancy masih tidak tersedia.

Namun semalam saya mencoba untuk kembali mengakses situs tersebut, dan ternyata loading page cukup lama, maklum mungkin sedang padat, page belum terbuka feeling udah dapet bahwa server sibuk dan pasti di akses banyak orang, dan itu pastinya karena suatu alasan.
Yupz, tidak lain adalah terdapat LOKER.


Kamu bisa buka situsnya melalui media gadget PC/Desktop, Smartphone, dll. Namun dengan Recommended Browser Mozila Firefox.
http://recruitment.pertamina.com/PHEUI/Pages/jobs/vacancy.aspx
Jika anda berminat maka silahkan untuk Register pada form yang terdapat pada laman tersebut.

Jika dilihat-lihat memang loker tersebut tersedia masih untuk lulusan D3 keatas namun jangan khawatir bagi anda yang lulusan SMA/SMK karena biasanya setiap tahun Pertamina menyediakan lowongan untuk beberapa posisi setingkat tersebut.
Kita hanya tinggal selalu update berita Lowongan Kerja pertamina Khusus untuk SMA/SMK.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url