Re-Shared, Perubahan Kebijakan Penggunaan HTTPS Untuk Blogger

FAST DOWNLOADads
Download
Kabar ini sebenarnya sudah beberapa pekan yang lalu muncul namun saya baru dapat mengulasnya pada blog hari ini, sebelumnya saya juga sempat memposting tentang penggunaan https pada blogger.
https://vocaloidjogja.blogspot.com//search?q=tersedia-fitur-enable-https-untuk
Pada link diatas ternyata blogger mengubah kebijakanya kembali dikarenakan fitur tersebut akan mengubah tampilan page blog khususnya front end (tampilan muka) lebih dikenal dengan user interface yang tengah digunakan, seperti CSS, HTML, JavaScript. Khusus untuk html standar loading page normal namun dalam penggunaan HTML sebelum pengeditan maka tetap saja data akan dikesampingkan sedikit banyaknya.


Hal inilah kemungkinan yang memicu beberapa blogger termasuk saya dengan mengabaikan fitur https yang diberikan blogger, karena saya sendiri sempat mengeceknya dengan mengaktifkan fitur https, ketika page dibuka taraaa.... ada beberapa fungsi blog yang ditiadakan jika saya masuk melalui jalur aman (https).

Namun dengan kebijakan yang baru ini, anda tidak perlu khawatir lagi dalam penggunaanya, yang tidak akan merubah struktural tampilan, dan sudah otomatis untuk para blogger page (situs) anda memiliki akses aman (https) tanpa harus manual kita aktifkan seperti sebelumnya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url